Review | ThemeOk, Website Sharing Template Wordpress Premium

Sebenarnya website yang satu ini sudah lama munculnya. Tapi saya tahunya juga belum begitu lama. Dan karena beberapa hal, saya ingin memberitahukan bahwa website tempat download theme wordpress premium ini keren! ThemeOk sebenarnya bukan hanya tempat download template premium wordpress aja sih, masih ada juga tempalte yang berupa HTML+CSS, E Commerce Template, bahkan Flash Template juga ada.


ThemeOk ini alamat websitenya http://themeok.org. Inget ya, domainnya .org bukan .com. Template yang dishare di sana cukup lengkap menurut saya, link downloadnya pun tersedia dalam beberapa link/mirror. Yang paling sering digunakan biasanya usfiles.net atau zippyshare.com.

Saya sendiri biasanya ke sana untuk mencari template ecommerce premium, dengan desain yang responsive. Misalnya ThemeForest – App Store – Magento Theme. Saya juga suka mencari template wordpress premium untuk berjaga-jaga siapa tau ada project wordpress yang membutuhkan desain keren.

Buat kamu yang gak mau susah-susah bikin desain sendiri, ThemeOk bisa jadi pilihan. Jadi gak ada salahnya jika kamu sesekali berkunjung ke sana. Ciao! :D

Comments :

0 comments to “Review | ThemeOk, Website Sharing Template Wordpress Premium”

Posting Komentar